Jumat, 12 Oktober 2012

[Download] AKB48 - UZA [PV]


Download
(Password: DiaryofWota)

60 komentar:

  1. Uza ud punya Gan...

    Req yg Team Surprise donk yg ad Yukirin ny b'3 sma SKE48 donk Gan yg banyak...

    hehe Gomen..^_^

    BalasHapus
  2. resolusinya berapa gan?

    BalasHapus
  3. nah ini dia yg saya tunggu"..^^
    ijin sedot ya min..
    sankyuu..

    BalasHapus
  4. wah aktif lagi ni adminnya :D
    req team surprise kimi no c/w sama ske48 aishiteraburu bisa kali :D

    BalasHapus
  5. min, kok lagu SAIGO NO SEIFUKU ga ada lg sih??

    BalasHapus
  6. asyik,, akhirnya saya punya PV UZA.
    thanks y gan.
    saya ijin download ...

    BalasHapus
  7. mo nanya ,, website akihabara48fans.com koq g bsa d buka lg ?? nande ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kemaren jg nanya gam tp blum da info dr agan2 smua...
      bgi yg tau tlong ksh tau knp akihabara48fans.com error...
      arigatou...

      Hapus
    2. hai gan ^_^ ... tentang website akihabara48fans.com = setelah saya coba ternyata ada keterangan "THE requested URL / was not found on this server. that's all we know", gtu ktanya,

      trus saya cari tau & nanya d forum-forum ternyata mereka (temen-temen yg ada d forum)juga ngalamin hal yg sama pas waktu ngecek web akihabara48fans.com.

      kta mereka banyak kmungkinan yg ngebuat web trsebut jadi gak bisa d buka,beberapa kemungkinannya yaitu diantaranya ...

      1. error
      2. Mungkin yg punya situs pindh k server baru slain google.

      3. mungkin website nya udh di hapus.
      4. mungkin jga krna domain nya abis dan ga di perpanjang.

      5. website nya mungkin sudah di blokir.
      6. mungkin juga disebabkan ada beberapa script yang merusak ato melanggar tos.

      smua informasi itu saya dpetin dri temen-temen yg ada d forum ...

      kalo ada yg keliru & kurang jelas dari penjelasan d atas, mohon maaf y??!! & tolong d koreksi jika ada yg tw informasinya yg lebih jelas,

      cma sekedar memberi informasi dari beberapa temen yg lebih tw dari saya.

      terima kasih.

      Hapus
    3. arigatou gan ats pnjlasannya....
      sayang bget klo hlang slamanya...
      mdh2n cpt pulih...n_n

      Hapus
    4. blog nya di blokir dr pusatnya gan
      hehehehe
      tp masih menunggu adminya buat yg baru
      hehehehe *semoga
      tunggu ya :D

      Hapus
  8. kok gak ada gambarnya yah Min,,cuman musiknya doang...
    please help me

    BalasHapus
    Balasan
    1. VLC itu apa? .w.a

      Hapus
    2. VLC media player.. saya klo pake media player classic juga gt gan kg ad gambarnya tp pake player lain bisa ada gambarnya..

      Hapus
    3. punya ane juga gan pake media player clasic kagak keliatan gambarnya pake WMP juga sama aja

      Hapus
    4. Ohhh Pake VLC ya gan? Pantesan ane kaga bisa._. Arigatou gozaimasu

      Hapus
  9. ngliat PV uza, ada nuansa thriller kyak lgu MJ... (^^)
    AKB48 love forever...!!! n_n

    BalasHapus
  10. I'm back :D
    Lama gk mampir d mari^^
    Gmn kbr smua'a?^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai gan, kabar saya sehat, kabar agan gmn??

      Hapus
    2. hai jg, kabar saya jg baik^^
      KQ skrg agak sepi ya blognya?

      Hapus
    3. mungkin lagi pada sibuk kali gan.

      Hapus
    4. hai" ^^
      kabar ane jg baik gan..
      btw.. udh jrng update ya nih blog rasanya jd sepi bngt >_<

      Hapus
    5. grey@ mungkin gan..
      Edwin@ hai jg^^
      Iya gan, Mungkin bang steva lagi sibuk sekolah.. Pdhl waktu konser TD & theater terakhir acchan komen'a sampe ratusan..haha

      Oiya bang mac kmn? Kq gk pernah liat komen lagi d mari..

      Hapus
    6. iya nih padahal dl rame ya smp komennya ratusan.. haha
      skrng jd jrng update ~~

      kgtw nih bang mac jg udh jarang kliatan..

      Hapus
    7. haha iya, mgkn nnti d konser req hours bisa rame sprt waktu konser TD blognya..hehe

      Kmrn2 sih sempet ngobrol2 d G+ tp skrg2 udah jrg nongol bang macnya..

      ava masih acchan? Jd skrg siapa oshi-nya d AKB48?

      Hapus
    8. iya smg rame seperti dl lg.. haha

      ane trakhir ngobrol sh cmn d blog.. awkawk

      iya msh acchan..
      hmm.. klo d tanya oshi di AKB48 mungkin skrng jurina kali..
      klo agan sp?

      Hapus
    9. agan @Zhafiq & agan @edwin = saya juga berharap smg rame lagi y?! oia kalo boleh tw oshi nya agan@Zhafiq sm agan-agan semua siapa y??!! soalnya belakangan ini beberapa member pada ngumumin graduate ...

      Hapus
    10. semoga #wish

      Bang edwin Jurina toh..hehe
      Klo bang grey siapa?
      Klo ane pertama ngoshiin bu GM trus nambah oshi acchan jd atsumina deh..haha tp skrg mulai kena virus'a sayanee gara2 pak dir srg up foto2 sayanee d twitter..haha tp ane berusaha gk bakal oshihen plg cuma nambah oshi..haha
      *panjang bener ya kata2 ane* XD

      Hapus
    11. kalo saya ngeoshiin hata sawako, soalnya beberapa waktu yg lalu saya liat acara AKB yg ada hata sawako nya, kepribadiannya itu loh, ngena banget k saya?! ^_^

      Hapus
    12. grey@ sawako hata(shawako) team KII SKE48 <- habis cari d mbah gugel.. XD


      Klo d JKT48??

      Hapus
    13. wah udh pd punya oshi baru ya.. hehe
      tp saya sh msh srng cri" berita seputar acchan.. msh oshi utamanya acchan.. haha

      klo d jkt48?
      blm tw sh.. kg apal nama"nya.. haha

      Hapus
    14. @zhafiq = iya bener gan, tapi belum jadi kami-oshi saya, jabatan kami-oshi d hati saya masih kosong, belum ada yg nempatin!! hehe ...

      @zhafiq & @edwin = kalo d JKT48, saya belum nemu... kalo agan-agan gmn?? siapa oshi nya d JKT48?? takajo aki/haruka nakagawa/atau punya pendapat sendiri mungkin?? ^_^

      Hapus
    15. edwin@ oshi baru sih blum ada cuma ya mgkn nanti sayanee masuk list oshi ane ..hehe
      klo ane kami-oshi scr umum masih tetep maeda^^ tp kami-oshi skrg d 48fam's bu GM..haha
      Oiya udah follow twitter'a acchan belum?

      Grey@ gmn klo ane aja yg jd kami-oshi'a agan..wkwkwk jd maeda kmn gan?

      Oshi d jkt? Belum ada tp ada 2 kandidat melo&akicha..hehe

      Hapus
    16. zhafiq@ wah sama donk kami oshi ane jg msh acchan.. klo yg d 48fams skrng yg mulai menonjol buat saya sh jurina...
      udh ane follow kok <-- bela"in buat twitter cmn buat nge follow.. haha

      grey@ sama oshi di jkt48 belum nemu juga soalnya blm ada yg menggerakan hati ane.. haha

      Hapus
    17. @zhafiq = wkwkwk agan bisa aja, kalo maeda saya simpan d tempat khusus paaaaling special & istimewa d hati saya. ^_^

      oia tentang twitter nya maeda, kalo saya follow, nanti kira-kira bakal d follow back gak y sm maeda nya??!! #ngarep banget#haha...

      btw, kalo boleh tau .. agan semua pada kmn aja nich kemaren-kemaren??

      Hapus
    18. edwin@ yup, 1hati..haha oiya jurina masuk team d akb gk? *lupa wah baguslah klo udah..hehe

      Grey@ kirain agan mau ngoshiin ane gitu..wkwkw wih tempat yg plg special? Pake telor brp tuh <- martabak kali XD

      ane udah d follback ma maeda tp hanya sebatas mimpi :D gampang ko' klo mau d follback, tinggal hack twitter'a maeda trus agan follow deh twitter agan sndr pake twitter'a maeda..haha <-adegan berbahaya jgn d tiru

      kmn ya? *lupa haha ane sering maen d twitter ma fb gan,,hehe tp dr kpn gitu ane ma broedien gila2an d twitter..haha *pokok kaya orang stress* haha ane summon dulu (kuchiyose no jutsu) buft

      pas awal2 sampe 1jam-an itu gila followers'a maeda cepet bgt.. #sugoilahPokok'a

      Hapus
    19. @zhafiq = jiaaaahaha,, ngomongin martabak jadi laper nih saya?! kalo saya belakangan ini berkelana k dunia persilatan, eeh maksud saya k dunia per-internetan, hehe ... salah 1 nya k forum diskusi fans 48family internasional, kn AKB48 mecahin rekor dlm penjualan CD/DVD, nah d situ banyak banget berbagai macam penilaian orang-orang mancanegara tentang rekor yg d capai AKB48, rame dah pokok nya #sekalian belajar bhs asing# hehe ...

      iya y ,, sekali bikin twitter, followers nya langsung banyak banget, tpi yg d follback sm maeda cm beberapa orang, haha ...

      Hapus
    20. zhafiq@ blm sh msh di SKE48.. haha

      Hapus
    21. kayaknya ane ketinggalan banyak berita nih =="
      maaf yah buat semuanya, ane jadi jarang update blog T.T

      Hapus
    22. ea mimin nya kluar.. haha
      kami semua menunggumu min ^^

      Hapus
    23. agan @steva = haloo gan?! apa kabar?? ^_^

      Hapus
    24. nah loh yg punya blog dateng, abis semedi dmn min?haha
      Lagi sibuk min? :p

      Grey@ wah maenan'a internasional skrg.. Sugoi :P

      Lah klo maeda follback smw'a gk kriting ntar tangan'a..haha

      Edwin@ oh jd dia gk masuk d team akb jg, kirain dia kyk yuihan yg masuk d team a n NMB(gk tau dia team apa)

      Hapus
    25. habis semedi di theater akihabara :p

      Hapus
    26. DAFUQ....
      Ini ngapain ngegosip disini.. =______=

      BTW

      I'am Back... :D

      Hapus
    27. udah pada ganti Gender yak...:D
      Kangen mbok ya tinggal lewat FB atau G+ kayak om zhafiq itu lho.... :D

      Hapus
    28. oi oi oi oi
      haha
      rame kali nih :D

      gue hadir kembali :D
      absen dulu yokk :D

      Hapus
    29. waaah??!! lagi pada kumpul nich,saya ijin buat ikut nimbrung y??!! hihihi ...

      Hapus
    30. wakakak.. lah comment disini bentar lagi bakal menumpuk kayaknya -__-

      Hapus
    31. wah.. petinggi" nya udah spawn..
      awkawk

      Hapus
    32. @grey: haha, dozo :D
      @steva: wah miminny dateng :D pasti min orang yg dulu comment di tokyo dome ada disini semua :D
      @edwin: haha, yoi :D

      gimana nih kabar semuany :D
      ogenki desuka? ^_^

      Hapus
    33. sorry nih ane dtg lg dengan nama lain..hehe maklum akun 'zhafiq' itu akun buat ngidol dan skrg udah ane hapus krn sering pake akun itu, akun ane yg asli jarang d pake & ke urus..hehe

      Jd udah banyak yg ngumpul nih, gmn klo bancaan aja.. :D

      Hapus
  11. Kiss Datte Hidarikiki gan...
    bisa di download di http: //www.jpopasia.com
    tentunya dgn IDM
    :D

    BalasHapus
  12. Gila 187 MB >.< tp gapapa deh nambah koleksi PV akb48 :3

    BalasHapus