Selasa, 26 Juni 2012

[Download] Majisuka Gakuen 2


Sesuai dengan janji saya yang kemarin, maka sekarang saya lanjutin sharing tentang Dorama Majisuka Gakuen...
Yang kemarin kan yang season 1, sekarang yang season 2...
Udah pada nonton belom ?? apa ?? belom ??
Waduh, Season 3 nya hampir di launcing kok blm nonton season 2 nya ?? parah tuh,hahaha...


Nah kalo berminat nonton silahkan saja download di artikel ini.. link downloadnya ada di bawah kok^^

Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12


Season 3 nya COMING SONN !!

173 komentar:

  1. Balasan
    1. ngk bisa ??
      coba ulangi lagi, saya baru coba download bisa kok...

      Hapus
    2. web ente keren gan .

      Hapus
    3. film nya cuma 12 episode ya ?

      Love kojima haruna :*

      Hapus
    4. kk, majisuka season 3 udah ad blum...??
      keren dah pkkny blog kk :)

      Hapus
    5. Udah di delete ya? Kalo mw download gmn? Udh di coba beberapa kali gabisa2 jg..

      Hapus
  2. wah aku suka ini blog!
    pokoknya kalo blog ini tentang jepang
    aku pasti suka
    aku sangat cinta jepang.......??????

    BalasHapus
  3. wah sekarang backgroundnya yg di video give me five!

    ada filmnya gak sih yg di video give me five??
    mksh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf yah, maksd halim-san PV(videoclipnya) ???

      Hapus
    2. yg di video clipnya kan aku liat ada cuplikan kaya film gtu....(coba cek di klip "give me five!")
      nah itu beneran ada filmnya atau cuma di video clip aja?

      arigatou...

      Hapus
    3. oh yang itu..
      memang kebanyakan PVnya di buat kayak film, namun ada juga yang memang di ambil dari film (contoh PV Yankee soul)

      Hapus
    4. ooh...

      btw, makasih bgt link download majisuka gakuen 2.
      ane udah selesai download semua.
      mantab dah,,
      ane tunggu linknya yg season 3..
      (13 juli besok baru tayang d jepang sono ya?)

      Hapus
    5. douitashimashite^^
      sipp nanti saya usahain sebisa mungkin gan^^

      yupp, menurut kabar besok udah di tayangin di jepang...

      Hapus
    6. 頑張って ください
      ganbatte kudasai!


      i'll be waiting...

      Hapus
  4. kok ada passwordnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf yah, passwordnya udah saya remove..
      sekarang udah bisa di download...

      Hapus
  5. wah kasihan gekikara alias matsui rena
    mati karena ditusuk episode 5.....?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. gekikara ngk mati, cma sekarat aja gan...

      Hapus
    2. ya gomen nasai, soalnya wktu itu
      aku lihat majisuka gakuen 2 cuma sampe
      episode 5, tpi disini udah lengkap
      jadi enak lihatnya......?????

      Hapus
    3. terima kasih arigatogozaimasu...????

      Hapus
  6. Sad Ending nya bener-bener sad ending...

    Overall...

    Maeda di part terakhir ternyata dewa juga dia... :D

    Datang-datang 2 kubu yang sedang bertarung pun terhenti sejenak (status: silent)

    Sumpah Aura kematian Maeda emang muncul banget waktu itu...

    Berjalan perlahan dan disusul Sado dan kawan-kawan (jieeee... beda leader)

    Tapi sayang banget, kemaren ane kira Majisuka Gakuen 3 itu kisahnya Maeda di kehidupan Majisuka Prison, ternyata enggak.

    jadi nggak semangat liat -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. endingnya memang sad, tapi kaya kegantung gitu..
      tapi tetap support kok^^

      Hapus
    2. Io emang, Gan...

      Super gantung gimanaaaa gitu...

      Coba kalo Majisuka ke-3 nya nyambung gitu. asik lagi...

      Apa malah ntar tahun depan :D

      Kayak Fast Furious Series :p

      Hapus
    3. haha, kita tunggu aja kejutan dari Aki-P gan...

      Hapus
  7. Ada yang bisa kasih solusi tidak ...
    Kok Majijo 2 kalau diputar pake VLC gambarnya acak pecah sedangkan Majijo 1 nggak?
    Please kasih solusi soalnya nggak enak nih nontonnya ...
    Terima kasih sebelumnya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah coba yang laen selain VLC ??

      Hapus
    2. kalo diubah format gitu apa msh sama,
      kok yg punya ku nggak pecah pecah tuh.
      emang rusak ya rekamanya



      ah nggak mungkin.......??????

      Hapus
    3. novianto-san : MG punyamu di download dimana ??

      Hapus
    4. Downlaod disini?
      Sudah putar pake GOM dan KMP player baik2 aja tuh ...
      Masalahnya kalau diputar pake KMP player subtitlenya nggak muncul ...

      Hapus
    5. aku download di sini,
      tpi bisa semua kok

      Hapus
    6. mungkin VLC kamu yang bermasalah...

      Hapus
    7. coba di install baru VLC playermu kiut-san...

      Hapus
    8. Hahaha ...
      Minna san, terima kasih atas saran2nya ...
      Ternyata yang bermasalah resolusi laptopnya ...
      Dan sekarang sudah baikan ...

      Hapus
    9. boleh tanya gak itu resolusi laptopnya di apain? soalnya saya pake XP dan program VCL pecah dan patah2. tapi kalo pake 7 lancar.

      bisa tolong dibantu ga, minnasan ? :(

      Hapus
  8. seharusnya yg jadi tokoh utama MG3 maeda
    kan wktu last episode dia nyerahin diri ke polisi, kalo gitu nyambung malah ceritanya.......???????

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngk tau juga gan, mungkin mereka ada di MGseason3...

      Hapus
  9. Yang jelas...
    Rena matsui sebagai gekikara favorit ane... :D

    Bener-bener ngamuk ketika liat gakuran a.k.a youran a.k.a Miyazawa Sae tergeltak... TT^TT

    Bener-bener nafsu membunuhnya mengerikan...

    Gertakan Gekikara juga mantep...

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang peran rena manteb dah :D

      Hapus
    2. Apalagi gekikara meneriakkan tawa jahat dan bilang are you mad? as if i care. I'll Kill You..

      Manteeeeep...........

      Hapus
    3. pokoknya rena-san sangat mendalami skali perannya sebagai gekikara gan^^

      Hapus
    4. Dan harus dicontoh.... #ups#

      Hapus
    5. Bener tuh gan, ngk gampang loe akting kaya gekikara

      Hapus
    6. Bukan actingnya gan...

      Tapi psikopat kayak gekikara bagus dicontoh tuh...:D

      Tapi actingnya juga deh... :D

      Hapus
    7. sampe sekarang ane lagi belajar ngomong yang diomongin gekikara :D

      Aseeeek....

      #kenapa gue jadi ngefans sama psikopat si?#

      Oh 1 jawabannya...

      karena yang maen rena-san :hammer:

      Hapus
    8. hati-hati gan, puasa nih, jgn ampe loe jadi kaya gekikara :D

      Hapus
    9. Hahahahahaha..... But i love her when she said
      Ne, Okotteiru?

      Bwaahahahhahahahahahahahaha....
      Dilanjutkan dengan tertawa iblisnya

      Jalan sempoyongan, maju digampar kanan kiri tetap ketawa-tawa tapi membantainya...?

      Tuhaaaan.... Kereeeeen..............

      Ne... Okotteiru...

      JOS!

      Apalagi ngamuknya pas Gakuran sampe dihajar habis-habisan... keren sumpah...:D

      Hapus
    10. yang ngajarin itu semua ke gekikara saya gan :D

      Hapus
    11. 3 hari nggak kesini, kangen rasanya...
      Tapi ane nggak kangen sama adminnya :D
      #Peace gan#

      Btw kalo bener yang ngajarin Rena-san ente.
      No pict no video = Hoax :D

      Hapus
    12. wah jahat T.T,haha..
      ngk apa-apalah kalo ngk di kangenin :p
      yang penting ane punya sih takamina :D *mimpi

      nanti aja ane sahare kapan-kapan fotonya :D

      Hapus
    13. Hahahahahhaa...:D
      (•̃┌┐•̃'!) Haah? Takamina?
      Bangun om, jangan tidur dulu :D

      Kebanyakan molor jadi nglindur :D

      Share? Jangan-jangan sotosop :p

      Hapus
    14. wah ngk percaya nih orang :p
      baru aje tadi sih takamina pulang habis dari rumah ane, katanya kangen sama ane :D

      nanti aja ane sahre, kalo ane share di blog ane entar bisa heboh lagi :D

      Hapus
    15. No Pict = Hoax :D
      Lagian ane nggak minat sama takamina :D

      Ini tadi ane bis nonton sampe Gekikara Rock!

      Mantep dah part kesukaan ane di MajiJo2 itu part 5 dan Part 12 :D

      Hapus
    16. haha, sih takamina cantik tau :p

      majijo2 tuh kerennya di ep11 pas deket endingnya, waktu mereka semua pada kumpul bareng :D

      Hapus
    17. MajiJo 2 par 11 juga bagus...
      Karena ane demen ngeliat nezumi tobat :D

      Gigih banget usaha Jurina (centa) buat nyadarin Mayuyu yang si provokator :(

      Keren abis di part 11 itu..
      Apalagi anak-anak MajiJo meneriakkan Yel
      Majijo... Majijo... Majijo... Majijo.. Majijo...

      Black Yukirin, Sado-san, Torigoya, kumpul lagi di part 12 :D

      Asik-asiknya lagi pada brantem Angel of Death nya keluar :D

      Auranya Maeda tuh keren banget waktu dateng, diiringi BGM Guitar yang ngerock makin gahar, merinding jadinya ngeliat filmnya kalo pas sesi itu :D :D

      Hapus
    18. bener tuh gan..
      coba aja season3 nya lanjutan dari season2, pasti lebih seru :(

      Hapus
    19. Pada kenyataannya Maeda memilih graduation tahun ini...

      Ya emang si, itu impian Maeda sejak umur 14 tahun. (Liat aja interview pertama maeda waktu masuk akb48)

      "Nama saya Maeda Atsuko, 14thn
      Impian saya jika mungkin saya ingin jadi Actrees"

      Itu kalimat yang dia ucapkan 7 thn lalu...

      Hapus
    20. lah itu udah keputusannya maeda, kita terima aja gan.. yang pasti keputusannya maeda akan menjadi yang terbaik bagi dirinya tentunya..

      Hapus
    21. Dan ane sudah mulai jatuh hati denga
      Kono Mune no Melody dan Migikata :p

      Asooooy lagunya book...

      Itu juga album yang flower ambil dari sini juga :D

      Hapus
    22. wkwk, siapa juga yang ngk bakalan jatuh hati sma lagunya acchan ?? :p
      apa lagi kalo Mac-san yang denger :D

      Hapus
    23. Itu Instrument pagi yang wajib didenger dalam telinga ane gan... :D

      Btw siang ini ane download Livenya Ponytail ver. SKE48 :D

      Ternyataaaaa........
      Posisi Maeda yang make Jurina :D

      Ahahai....

      Back to Acchan...

      Kono Mune no Melody emang mantep..
      Semangat pagi pun berkobar-kobar meski puasa pun tetap semangat :D

      Hapus
    24. lah emang sih jurina centernya ske.. :p

      hati-hati gan, jangan kelewat batas semangatnya :D

      Hapus
    25. Nggak kok...
      Cuman Tangan kena kenalpot panas :D

      Wakkakakak...

      Posisi Takamina yang handle Rena-san..

      Ah...
      Dengerin Migikata ah...~

      Hapus
    26. Maaf, ngoreksi dikit...
      Mac san, Kono Mune no Melody memang dari album Flower tapi kalau Migikata dari album Kimi wa Boku da...
      Hehehe...

      Hapus
    27. Domo... :)
      Tapi...
      Maaf juga, saya juga nggak bilang Migikata dan Kono Mune no Melody satu Album :p

      Saya cuman bilang Album flower ngambilnya dari Blog disini... ^_^

      Tapi terima kasih udah kasih tau nama album di migikata...

      Hapus
    28. udah-udah jangan ribut dong,hahaha :D

      nah lanjutin cerita..

      emang rena-san itu kaya takamina, tapi antara mereka berdua ane lebih pilih sih takamina deh :D *ngk nyambung

      Hapus
    29. Ya udeh...
      Bawa aja takamina nggak masalah... :p

      Ane ambil Rena-san aja...:D

      Ane pernah liat Rena-san waktu ketawa sumfah manis booook........ Щ(ºДºщ)

      Jadi... Semua dibungkus brapa, Gan? ._.

      Hapus
    30. Hehehe ...^^/
      Sama2 Mac san ...

      Hapus
    31. bisa di bungkus tapi ngk bisa jadi HAK MILIK gan :P
      cuman bisa di sewa aja :D :p

      Hapus
    32. @Kiut: Yuuii... :D

      @Steva: Oh iye, pake tiket ngobrol itu ye? Cmn bisa 5-10 detik doang 1 tiket. Busyet dah...

      Bawa 100tiket mau ngobrol apaan? :hammer:

      Btw Avatar ente Anggota Baby Blossom ye?
      Oh inget baby blossom jadi inget give me five.

      Itu sebenere ada dramanya yg nyambung ke PV nya itu gk si? Krn dari cuplikan" dan pengambilan gambarnya kayak potongan film.

      Kalo ada disini ada nggak? Kalo ada ane ikhlas deh, pagi-pagi tancap gas ke warnet buat ngambil itu data :D

      Hapus
    33. haha, kalo ane cukup 1 tiket aje, ane cma mau bilang "I LOVE YOU" ke Takamina, 1 tiket tuh lebih dari cukup :D

      yah ane juga kagak tau kalo tuh PV punya dorama ato ngk.. kaya PV Flying Get jga kaya ada doramanya..

      Hapus
    34. Bruakakakakakak....
      Ketawa sampe ngakak guling-guling :D

      Takamina keliatan pas cantik bagi ane waktu di PV Iiwake Maybe..
      Lesung pipinya itu lho.... :D

      Nah kalo Fliying Get ane nggak tau soal itu...
      Yang jelas kalo ada doramanya boleh juga tuh...

      Next time mau nyedot albumnya si Erepyon ah... :D

      Hapus
    35. haha, oh gw batal bilang I LOVE YOU ke Takamina deh :D
      Setelah ane pikir-pikir lebih ok kali bilang "WILL YOU MARRY ME??" ke Takamina :D

      wah belom nyedot juga album erepyon ?? :p

      Hapus
    36. Udah, ane sedot pagi tadi sob...
      Btw thanks dah app fb ane :p

      Erepyon udah...
      Mayuyu udah...

      Kimi wa boku da udah...
      Flower udah...

      Anggota team cheese udah...

      Give me five yg full udah...

      Opo meneh ya? ._.

      Hapus
    37. woh.. artinya apa gan ??
      ane kagak tau :D
      maklum bukan orang jawa :D

      Hapus
    38. Artinya:
      Apa lagi yg mw tak ambil...

      Kalo nyedot photo book mending bis lebaran deh...

      Nggak kuasa melihat kecantikan yukirin...
      #alamaaak keceplosan aku x_x#

      Lha gimana? Orang dia cantik, apalagi waktu pas di dorama give me five dia jadi ana introvert tetep manis dan cantik...:D

      Hapus
    39. Maaf ikut gabung ...
      Kalau menurutku sih, Takamina cantik di PV Chodai, Darling!
      Rambutnya digerai terus pake topi ...
      Btw, admin nggak punya PV Give Me Five full ama Sakura Kini Narou full yah?

      Hapus
    40. @Kiut: Nah.. Kemaren baru dibahas ni sob soal Give me Five full nya. Kebetulan juga ane dapet tapi translattternya koplak ._.

      Mmm... PV Chodai? Boleh juga ntar download ah :p

      Sakura Kini Narou Fullnya brapa Menit nih? @_@

      Eh Guys! ADMIN ULTAH LHO!!!

      Hapus
    41. wkkwk, sssttt diam nanti orang pada tau :D
      nanti di minta traktir lagi :D

      Hapus
    42. Sante min...
      Tinggal kirim pake JNE? TIKI? Atau pos bisa? :D

      BTT..

      Tar sore kalo jadi ane kirimin sesuai janji..
      #kalo nggak ada halangan#

      Hapus
    43. Kalau begitu saya terlambat ngucapin Tanjoubi Omedetou dong ...
      Semoga admin makin rajin update yang terbaru dari 48family dan sukses selalu ...
      Aamiin ...

      Ngomong2 soal PV full Give Me Five di blog sebelah ukurannya 4ratusan lebih ...
      Waw ...
      Mac san download dimana?

      Hapus
    44. @Kiut...

      Coba gini mampir ke blognya Om steva yang pembahasan give me five...

      Nah ntar coba cari komentar yang saya bales isinya translate koplak...

      Setelah itu masuk aja link yang saya komen... :)

      @Steva: Sorry kalau promote ke blog lain..
      Tapi besok sesuai yang ane omongin ane sedot dah single ponytail to shushu..

      Eiiit......

      Tapi ane juga jatuh hati sama singlenya erepyon yang judulnya Erepyon.. Sumpah suaranya cantik banget...

      Jadi...

      Album untuk bangun saur lagu wajib biar nggak ngantuk
      1. Erepyon
      2. Kono Mune no Melody
      3. Ponytail to Shushu
      4.5.6 itu instrumental dari ketiga lagu tadi :D

      Hapus
    45. @Kiut.
      Eh... Iya, ente bilang 4ratusan MB yah?

      PM alamatnya dong..
      Mau liat juga dia pake english sub atau indo sub..

      Kalo pake english gk masalah, tapi pake indo juga its oke asal nggak koplak aja si...:D

      Hapus
    46. @kiut-san : makasih^^

      @mac-san: udah ngk apa.apa gan^^

      Hapus
  10. makasih kk blog ini benar membantu.. kalau bisa update dorama lagi kk.. hehehe

    BalasHapus
  11. Gan, ane mau nanya nih..
    Itu majisuka gakuen season 2 nya versi RAW apa Hardsub??
    Ane nyari yang RAW nya gan !!
    Thank's gan :)

    BalasHapus
  12. sumimasen.. gomen senpai ganggu lagi nih ><
    ini MG2 ada Indo SUB gag?
    shankyu ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada gan, cari aja di sini http://www.islandsubs.com/2012/04/j-dorama-akb48-majisuka-gakuen-2.html

      Hapus
  13. @admin: Doitashimasu...
    @Mac san: akihabara48fans.com (admin, maaf promosi)
    Btw, terima kasih atas infonya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mangstaaab........
      Ntar deh mengudara lagi...

      Ini baru pake hengpon...:p

      Hapus
    2. kiut-san: haha, udah ngk apa-apa kok :)

      mac-san: beh orang banyak pulsa :p

      Hapus
    3. Ya Ampyuuun cyiiiiin........
      #oups penyakit kumat#

      Pake paketan internet dong :p

      Kan sekarang orang bokek juga tetep bisa ngeksis :D

      Pake paketan gan... Jadi aman :)

      Hapus
    4. Hahaha ...
      Tapi kelihatannya sih Give Me Five yang disana nggak pake sub deh ...
      Tapi coba aja dulu ...
      Btw, terima kasih infonya tentang PV GMF dan sudah saya sedot meskipun banyak subnya yang ngeh ... tapi ya sudahlah ...

      Hapus
    5. wkwk, kalo gitu oranb banyak duit :D

      Hapus
    6. @Emy: Yah...
      Mending Subscripe nya engish deh masih logis :p

      @Steve: Apeeee......
      Kalo mau punya bini kayak mereka mah kudu rajin cari ongkos... :D

      Gyehehehehe...

      Hapus
    7. wkwk, udah masalah duit belakangan, yang penting dapet dulu :D

      Hapus
    8. Hahaha ...
      Btw, Steva san punya PV Romance, Irane nggak?

      Hapus
    9. Dan ada yang punya PVnya Watarirouka Hashiritai 7 - Akkanbe Bashi tidak?

      Hapus
    10. kedua-duanya ane belom punya gan T.T

      Hapus
  14. inpo tentang manami oku + foto + video min plissss

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan maaf yah, ane belom punya info yg baru mengenai manami oku..

      Hapus
  15. gan,gak punya "sakura kara no tegami"?
    sama request PV nya acchan yang flower

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah untuk sakura kara no tegami sama PV nya acchan yg flower bisa anda download di blog temen sekelas ane "hinan-nachan.blogspot.com"

      Hapus
    2. oke gan,shankyou!!!

      Hapus
  16. si atsuko keren abis di majijo...
    palagi si mayuyu cool abiss..

    BalasHapus
  17. Majusuka gakuen season 4 ada gak??

    BalasHapus
  18. misi-misi numpang sedot ya kk ...>_<

    BalasHapus
  19. blognya bagus banget aku suka sama blog mu gan ,, isinya tentang jepang lagi... jempol dah buat blog mu gan ,, izin sedot majisuka gakuen 2 nya ya ^_^V

    BalasHapus
  20. permisi agan admin ane numpang tanya jadi member disini gmn ya? ane soal AKB48 masih newbie nih tau film majisuka gakuen nya aja dari rekomendasi temen tapi setelah liat filmnya jadi fans bgt pingin tau tentang AKB48 seccara jelas nih buat admin klo kgk keberatan tolong ajarin ane...gominasai udah ngrepotin

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau gabung di sini ga perlu jadi member.. blog ini terbuka untuk semua orang^^
      Kalo pengen tau tentang4 48 family bisa langsung tanya aja..

      Hapus
    2. whah seep tuh agan admin pertama2 klo boleh ane request foto + profil member akb48 ya tapi klo kgk ngrepotin agan admin sih soalnya liat mukanya binggung ndiri ini namanya sapa? ganbatte ya admin thx dah mau nrima newbie kek ane

      Hapus
  21. kok yg episode 8 gkbisa di download yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. episode 8 nya masih bisa di dondot kok.. ane dah cek linknya masih bagus gan.. coba aja di dondot lagi

      Hapus
  22. request film Densen Uta AKB48 dong
    makasih..

    BalasHapus
  23. MAJISUKA GAKUEN 2 yg ini sub indo atau sub english

    BalasHapus
  24. nih raw atau sudah ada subnnya kalau…kalau misalnnya ada subnnya saya minta yang raw linknya karena nyari sekarang susah banget yang aktif please ya gan hehehe atau kalau bisa agan aja yang upload rawnnya biar gampang terima kasih!!!! heheheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini dah hardsub.. yang raw ane ga punya.. maaf yah..

      Hapus
  25. gan yg episode 11 ga bsa d download

    BalasHapus
  26. yang episode 5 gak bisa :@ /

    BalasHapus
  27. episode 6nya koq g bsa di download

    BalasHapus
  28. ohh maaf udah bisa di download

    BalasHapus
  29. gan makasih ya link downloadnya :)
    ane langsung nonton nonstop sampe abis pas 6 jam hahaha.

    mau nanya sama agan agan, majijo 3 ceritanya bagus gak di banding 1 sama 2? penasaran pengen download tapi agak males soalnya cerita sama characternya udah beda beda :(

    BalasHapus
  30. mau nanya nih yang season 3 nya udah ada belom yaa?

    BalasHapus
  31. nitip blog juga ya :3
    http://www.sle-a.blogspot.com/

    Thanks ^ ^

    BalasHapus
  32. yang season tiganya di upload juga dong kakaaaak :) thanks

    BalasHapus
  33. Wah maksih bnyak min,dah share Majisuka Gakuen 2,LIKE THIS BLOG !!!

    BalasHapus
  34. yang season tiganya share ya ,,saya udah download sampe yang terakhir (eps 3) ,,di tunggu eps selanjutnya

    BalasHapus
  35. gan ini VERSI raw Atau Hardsub ,,

    BalasHapus
  36. steva-kun,
    klo subtitle yang indo(softsub) bisa di insert gk

    BalasHapus
  37. Kak Ijin repost ya....
    saya cantumin sumber kok :D

    BalasHapus
  38. kapan yg season 3 nya masuk kk

    BalasHapus
  39. subtitlenya B. Indonesia ya gan ?

    BalasHapus
  40. Ass Wr Wb

    web ini sangat menghibur gan

    ohw y pengen tanya nich
    Gan Yang verse 3 rencana kapan d'unggah ?

    BalasHapus
  41. minn ad yg pada tw gk musik klasik yang sering di dengerin nezumi di majijo 2 apa judul nya

    BalasHapus
  42. keren nih, akhirnya miichan lama juga disutingnya XD

    BalasHapus
  43. episod 10 nya ngak bisa di download. knapa ya?

    BalasHapus
  44. episode 1 gambarnya rusak gan tolong di betulkan makasih . . .

    BalasHapus
  45. Accountnya di suspend ya? kemaren masih bisa sih.. hari ini langsung error

    BalasHapus
  46. ia pdhal kmrin bsa

    BalasHapus
  47. ia nih knpa jdi ga bsa di download

    BalasHapus
  48. gan tolong diperbaiki link yang mati

    BalasHapus
  49. minta link download Sub indonya Majijo 2 ;))

    BalasHapus
  50. eror gan mohon diperbaharui ajah

    BalasHapus
  51. Gan linknya mati, mohon diperbaiki

    BalasHapus
  52. Broken semua gan,
    kalo bisa agan uploadnya yg high quality ya

    makasih :)

    BalasHapus