Senin, 25 Juni 2012

[Download] Majisuka Gakuen 1


Yang kemaren-kemaren saya udah pernah sharing tentang ini namun ngk tau kenapa setelah saya check kembali udah ngk ada...
Mungkin ngk sengaja saya menghapusnya *nasib.nasib* Sekarang saya sharing lagi deh..

Udah pada tau tentang nih dorama kan ?? dorama yang di perankan sama cewe-cewe cantik ini udah ngk asing lagi kayaknya..
Majisuka gakuen season 1 nih udah di buat dari tahun 2010, jadi udah bisa di bilang film yang udah lama... Pemeran-pemerannya ialah para member dari 48'family..
Ceritanya pun hampir sama kayak "Crows Zero", namun bedanya ialah pemerannya yang cewe-cewe...

Nah kepengen mendownload nih film ???
silahkan download, linknya ada dibawah kok^^

Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12

Gimana ?? Serun ngk filmnya ??
Nanti pada postingan saya selanjutnya, saya akan posting tentang Majisuka Gakuen season 2..

136 komentar:

  1. Gan, nggak ada yah yang subtitle Indonesia baik Majijo 2 dan AKB0048?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk sub MGseason2 bisa di download di http://www.islandsubs.com/2012/04/j-dorama-akb48-majisuka-gakuen-2.html

      kalo untuk AKB0048 nanti saya kabarin lagi gan...

      Hapus
    2. Arigatou ...
      Ditunggu yah ...

      Hapus
    3. MGseason 1 ada gak sub title indonya ?

      Hapus
    4. belom gan.. cba cek aja di islandsubs.com

      Hapus
    5. gak ada tuh di island subs.. :(

      Hapus
    6. kesini aja gan Muizzumaki buat subtitle indo Season 1 : http://migueljoee.blogspot.com/2012/08/subtitle-indonesia-majisuka-gakuen.html

      Semoga bermanfaat :)

      Hapus
    7. kok link nya mati gan

      Hapus
  2. Maaf, mau nanya ...
    Punya j-movie Moshidora tidak?
    Kalau punya share yah ... (berharap)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf yah, saya ngak punya tuh...

      Hapus
    2. Yah sudah, tidak apa2 ...
      Terima kasih atas jawabannya ...
      Ditunggu dorama selanjutnya yah!

      Hapus
  3. maaf numpang nanya anda itu suka dgn musik jepang ya
    kalo selain jepang, entah korea ato apa(jawablah menurut
    hati kecil anda)

    BalasHapus
    Balasan
    1. selain musik jepang, saya suka musik barat...

      Hapus
    2. tapi tdk korea kan

      Hapus
    3. jujur saya kurang suka sama K-Pop...

      Hapus
    4. ya sudah anda sama dgn ku aku adlh japanese lovers yoroshiku........??????

      Hapus
    5. selama ini saya mengikuti JMusik dan barat, tapi kalo boleh jujur sebenarnya KPop lebih baik

      Hapus
  4. mina klo Majisuka Gakuen 1 sub indo dah ada ??
    Mohon info y. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo untuk MG1 saya pernah coba search tapi ngk ada.. ngk tau sekarang kalo udah ada..

      Hapus
    2. saya dah nyari-nyari tpi gk ada MG1 Sub indo.
      klo ada tolong share y mina ..

      Hapus
    3. gue ada tp cuma smpe ep 8 aja

      Hapus
    4. kesini aja gan buat subtitle indo Season 1 : http://migueljoee.blogspot.com/2012/08/subtitle-indonesia-majisuka-gakuen.html

      dah lengkap ampe episode 12, semoga bermanfaat :)

      Hapus
  5. blog ini punya dorama musou deka nggak

    BalasHapus
  6. gan,episode 8 nya knp gk bisa di Sedot ?

    BalasHapus
  7. bagus nih..hehe

    BalasHapus
  8. gan ane mau nanya nich,, di majisuka gakuen,, erna main ga?? thank,,, gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. erena cuma main di majisuka gakuen 1.. dy berperan sebagai adik takamina temannya maeda...

      Hapus
    2. coba aja di belum keluar pasti sampai saat ini akan dia akan ada di MG3 bisa2 di jadi peran penting
      #berharap banyak

      Hapus
    3. iya gan T.T
      serasa hampa tanpa erepyon

      Hapus
    4. T^T saya masih galau nih gara2 erepyon gard..

      Hapus
    5. haha, yang berlalu biarlah berlalu gan :)

      Hapus
  9. doumo arigatou gozaimasu gan.. izin sedot.. xD

    BalasHapus
  10. kaka mau tanya nih, manami oku cuma maen di majisuka gakuen 1 yah ? yg laen nya ada manami oku lagi gak ?

    terima kasih kaka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sih manami oku udah ngk main di majisuka gakuen 2 dan 3...

      Hapus
    2. serius ? sumpah, ane cuma nungguin dia doang di film itu hehe, eh skali nya maen bentar banget,gk ke sorot malah :(..
      kaka, tau info2 atau apapun yg berkaitan sama manami oku gak ? ya kaya film/video/ apapun deh hehe pliss kaka bantu :)

      Hapus
    3. lah ane belom tau gan, maaf yah :)
      nanti deh kalo ane ketemu web/blog yg nyediain berita tentang manami oku ane kabarin :)

      Hapus
    4. serius nih ? kaka di tunggu yah inpo tentang manami oku nya..plisss banget, soalnya sangat cintah sama dia

      Hapus
    5. haha, nanti kalo ane temuin yah^^

      Hapus
    6. haha iyaa :) soalnya dia yang paling di tunggu2, sangat menawan dan luar biasa

      Hapus
    7. ^^
      tapi perasaan manami oku udah grad deh --"

      Hapus
    8. iyah emang udah keluar dari AKB48, tapi blom rela kalo harus kehilangan dia kaka...cuma dia doang yg bikin ane kaya gini, suka bgt ama dia..ane udah nyari2 info2 dan poto/video ttg dia, tapi semuanya sama..cuma kaya gitu2 doang
      apa semenjak dia keluar, udah gak ada berita ttg dia lagi yah ?

      Hapus
    9. yah mungkin pengaruh karena dy udah grad..

      Hapus
    10. ea..,aq jga ska bnget am dy....,koq maachan ga klihatan sie?
      hmmm mukanya kyak boneka...,
      dy pling cute...,
      gan mw tnya, pnya shititsu bakaleya koko, ga?

      Hapus
    11. maachan cma maen di majijo 1 gan..

      kalo pilemnya ane udah punya.. tapi buat ngeupload belom..
      sizenya 160an MB T.T

      Hapus
  11. Gan, ane mau nanya nih..
    Itu majisuka gakuen nya versi RAW apa Hardsub??
    Ane nyari yang RAW nya gan !!
    Thank's gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut saya yah, RAW itu subtitlenya masih bisa diilangin alias ngk paten gitu.. kalo Hardsub itu subnya udah ngk bisa di ilanging dari videonya..
      Itu sih menurut saya, mungkin perbedaan raw sama hardsub ngk sepenuhnya kaya gitu..

      Hapus
    2. ooww gitu.. sangkyu senpai..
      ano.. jadi film ini gag bisa di ganti ama indo sub dong?

      Hapus
    3. sama-sama^^
      kalo di ganti emang ngk bisa gan, tapi kalo mau maksa pake sub indo bisa kok, tapi subnya bakalan kecampur gitu jadi susah bacanya --"

      Hapus
  12. Ijin download, ya!! ^-^b
    Thanks!!

    BalasHapus
  13. gan share photo nya si jurina matsui sih please :D

    BalasHapus
  14. Wah, filmnya seru nih ! thanks udh dishare :D

    BalasHapus
  15. Gan, Majisuka Gakuen 2 ada gak ??? lanjutannya mau download nih ...

    BalasHapus
  16. nice blog gan.. ijin sedot ma bookmark ya ^^
    btw itu majisuka gakuen 1-3 udh ada subtittle smua?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk majijo 3 ngk ada subtitlenya gan...
      bisa di download di islandsub kok subnya^^

      Hapus
  17. gan, numpang nanya punya film kamen rider W ga? Kata om google Tomochin main disitu tuh,, ane nge fans berat ma doi >,<
    maaf klo salah kamar..
    arigatou gozaimasu =D

    BalasHapus
  18. gan,mau nanya,di majisuka gakuen 1 oku manami muncul di episode brp yah??
    komen d atas kan ad yg blang cma mncul bntar..
    soalnya cma mau liat dia doang..

    thanks sblmnya....

    BalasHapus
  19. gan kok episode 9 ampe 12 gak bisa diputer padahal udah didownload ? kenapa itu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan, ente puter pilemnya pake apaan??
      udah cba media player classic sama VLC media player??
      pilem ane bisa di puter kok..

      Hapus
    2. gak bisa sama sekali gan

      Hapus
    3. ga bisa yah??
      kok kalo ane puter jadi yah// T.T

      Hapus
    4. begini gan episode 1-8 bisa tapi pas episode 9-12 gak bisa.. gimana tuh gan ??

      Hapus
    5. ane juga bingun gan.. yang laen pada bisa puter semuanya.. ane juga bisa..

      Hapus
  20. Gan,udah punya yang MJ3 belum? udah tayang kan tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah,ane dah punya ep 1-7.. tpi yg baru di upload episode1 sama 3..

      Hapus
  21. gan,mau nanya,Hinakko musume itu ap yah ?
    ane koq msih blm ngrti,bsa d jelasin?

    BalasHapus
  22. mw nanya nih ada nggak PV nya gu-gu onaka???
    soalnya lagunya lucu banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti kalo ane dah punya PVnya ane share di blog^^

      Hapus
  23. waduh yg episode ke 8 knp gabisa ya?

    BalasHapus
  24. kk ijin copas dan download boleh ga?

    BalasHapus
  25. Gan di majisuka gakuen ada mayuyu nggak soalnya aku masih download 2 episode?

    BalasHapus
  26. film nie ada oku manaminy ga gan

    BalasHapus
  27. Donlot Akh
    "Sial Ketinggalan Berita"
    Wkakka

    BalasHapus
  28. gan,mau nanya ,ada ga dorama akb48 selain majijo yg ada maachan nya??

    thanks sblumnya...

    BalasHapus
  29. gan,Majisuka gakuen itu ada 3 season ya ? ini yg pertama ?

    BalasHapus
  30. Gan upload Pvnya dong kalo bisa yang majisuka rock n roll yang mp4 soalnya gua convert dari flv ke mp4 gak bisa-bisa -_-

    BalasHapus
  31. akhirnya ane ktemu majisuka... numpang sedot gan.... yg season 2 n 3 ada gk gan??? minta tolong share gan,....

    BalasHapus
  32. min pass download sub di http://www.mediafire.com/?edny910956y591i apaan si ??

    BalasHapus
  33. min ada PV AKB48 - River gak?
    minta linknya dong ..
    terimakasih ^^

    BalasHapus
  34. keren" tingkatkan jejepanganny
    seruu

    BalasHapus
  35. I LOVE THIS BLOG !!! :D

    BalasHapus
  36. Gan tolong ,,share Majijo 3 eps selanjutnya ya ,saya udah download sampe eps 3 ,,tolong share ya

    BalasHapus
  37. Kak ijin repost ya...
    saya cantumin sumber kok :D

    BalasHapus
  38. gan bisa di kecilin ga memorynya 90+MB smua RAM gua kagak kuat hampir abis

    BalasHapus
  39. kirain ini sub nya indo ,ah udah donlot sub englis AW AW SUPEEEEEEEEEEEEEEEEEEERRR !!

    BalasHapus
  40. Gan Kok Episode 8-9 Sendet" Yaa ????

    BalasHapus
  41. ko di bawah bawah nya masih ada sub inggris nya gan ? kalau di tambah sub indonesia, jadi ribet baca nya ,aw aw supeeeeeeeeeeeeeeeer

    BalasHapus
  42. manami oku pling bnyak kluar di episode yg mna?? gw demen bnget sma noh cwek :3

    BalasHapus
  43. Permisi, bolehkah saya ijin copas...?? untuk Majisuka Gakuen Season 1 dan Season 2..... :D

    BalasHapus
  44. yah, baru mau donlot.. gak taunya file udah gak bisa di donlot... :'(

    BalasHapus
  45. perbarui donk gan filenya, biar bisa ane donlot nih... dari lama nyari link donlot ini film, sekalinya dapet malah udah gak bisa di donlot... :'(

    BalasHapus
  46. Gan koq invalid sih,,,,,,,,,........???

    BalasHapus
  47. kq gak bs d download sih??? T_T hiks

    BalasHapus
  48. templatenya download dimana bang?

    BalasHapus
  49. gak bisa di download!!! katanya invalid

    BalasHapus
  50. invalid semua.... -_-

    BalasHapus
  51. Agan, tolong benerin linknya dong --"

    BalasHapus
  52. link nya invalid bro, mau download lagi gk bisa -_-

    BalasHapus
  53. Wah infonya sangat bermanfaat sekali gan. izin nyimak ya gan dan jangan lupa update terus artikelnya. Oh iya sob, kapan-kapan saya akan mampir lagi jika ada waktu luang. hehehehehe. jangan lupa di update terus ya blognya.
    Thanks.

    BalasHapus