Sabtu, 16 Juni 2012

Sashiko di Pindahkan ke HKT48

Waduh kayaknya AKB48 lagi kacau nih --"
Salah satu membernya Sashihara Rino atau yang lebih dikenal Sashiko telah dipindahkan ke HKT48.. Loh kok bisa ??
Hal ini dipicu oleh skandal yang merebak beberapa hari ini.. sebuah tabloid Shukan Bunshun melaporkan bahwa Sashiko pernah berkencan dengan seorang pria sekitar tahun 2008-2009.Tabloid ini juga memperlihatkan foto dan email yang dikirim Sashiko kepada pria tersebut.
Pada tanggal 16 Juni 2012, di acara radio AKB All Night Nippon, Sashiko menangis dan meminta maaf kepada para penggemarnya, dan mengatakan laki-laki tersebut hanyalah seorang teman.
Dia mengatakan "Ketika saya ditanya perihal hal ini, saya tidak tahu apa yang orang-orang bicarakan, saya sangat terkejut ketika membaca artikel tersebut. Banyak hal di artikel ersebut yang tidak benar, tetapi saya memang benar-benar berteman dengannya. Saya memuntahkan makanan saya terus menerus, saya sangat stress ketika melakukan tour. Saya bahkan tidak dapat berbicara kepada ibu saya. Melihat komentar para penggemar di blog saya, membuatku patah hati, saya mohon maaf sebesar-besarnya"
Boss dari AKB48 , Akimoto Yasushi mengatakan, kepindahan Sashiko ke HKT48, lebih cenderung kepada "memulai kembali" daripada " sebuah hukuman"...

Loh kok hanya masakah kaya gitu Sashiko sampe dipindahkan ke HKT48 ?? Emangnya para member 48 Family ngk di ijinin pacaran yah ?? Waduh --"
Padahal baru-baru ini, dalam pemilihan single senbatsu ke27 Sashiko masuk peringkat ke-4.. wah kecewa banget tuh..

Lah mungkin ini yang terbaik buat masa depan Sashiko^^

Ganbatte Sashihara-chan !!

0 komentar:

Posting Komentar