Rabu, 22 Agustus 2012

AKB48 - Yume no Kawa [Indonesia Translation]

Nah karena berhubung ada yang req translatenya lagu perpisahan acchan, maka ane ngepost yang ini deh..
Mungkin bagi sebagian fans AKB48 lagi dalam suasana "galau" yang di karenakan sih acchan bentar lagi akan resmi grad dari AKB48 T.T
Meskipun oshimen ane bukan sih acchan tapi tetep berasa hampanya jika acchan ngk ada di AKB48 T.T
Nah ane udah pernah jelasin sebelumnya bahwa single ini merupakan single khusus buat kelulusan Acchan.. Jadi sedih deh ane T.T
Okay langsung aja, yang berminat translatenya silahkan baca artikel ini sampe habis..


Sungai Mimpi
Translate: Uswatun Hasanah Ast

Tempat apa ini?
Aku menengadah dan mencari bintang di langit
Sebelum ku sadari
Aku sudah tersesat sendirian

Jangan cemas

Walaupun kita berpisah
Kami tak akan pernah berubah
Dan kami akan selalu berada di sisimu

Perahu ini menyeberangi sungai mimpi yang ku arungi

Dalam diam mencapai tepian sebelum fajar
Aku memulai langkah pertamaku di tanah baru ini
Sekarang perjalanku di mulai

Jika kau dengarkan dengan seksama

Bisakah kau mendengar di balik angin?
Bahkan di masa-masa paling sulit
Ada seseorang yang memperhatikanmu

Dari dalam kabut tebal

Seseorang menerangi jalanmu dengan cahaya
Aku yakin sebelum malam
Kau akan menemukan tempat yang ingin kau tuju

Perahu kecilmu di sungai mimpi

Perlahan menghilang dari pandangan, aku menjadi cemas
Punggungmu bergoyang ketika kau hanyut
Milikilah keberanian lebih

Hari ini kita saling mengucapkan selamat tinggal

Hingga hari kita bisa bertemu kembali
Hapuslah air mata kesedihan itu
Kami akan mengantar kepergianmu

Perahu ini menyeberangi sungai mimpi yang ku arungiDalam diam mencapai tepian sebelum fajar

Aku akan menjadi pertama yang mulai berjalan

Sungai mimpi dari masa lalu ke masa sekarang

Tetap mengalir ke masa depan
Ketika kita semua terus mendayung
Perahu harapan kita

Ketika mimpiku menjadi nyata

Kita akan kembali bertemu 



Sumber: uswatunhasanahast.blogspot.com

6 komentar:

  1. liat PVnya galau lagi, baca liriknya, lebih galau lagi :'(

    BalasHapus
  2. galau.. congratulations for acchan..

    BalasHapus
  3. Galau bener...
    Acchan ...T_T
    Selamat tinggal ...
    Kau tetap oshiku kok!
    Semoga karirmu di luar AKB48 lebih bersinar...
    Aamiin...

    BalasHapus
  4. tanpa acchan semangat dukung AKB berkurang T_T
    walaupun suka sama semua oshi kalo ga lenkap rasanya udah berbeda,,
    udah ga sama kaya akb yg dulu...sad :(

    BalasHapus