Senin, 06 Agustus 2012

[Download] AKB48 - New Ship [PV]

Nah minna, uda pernah nonton nih PV belom ??
Dalam nih PV sih Melody dari JKT48 ada loh :D
Yang nyanyi nih single juga bukan sepenuhnya dari AKB48, tapi ada juga dari 48 sister group yang lain juga, termasuk JKT48..
Yang berminat silahkan download PVnya disini..

21 komentar:

  1. Melody: Kalian Ngomong Apa Aku Nggak Ngerti...

    LOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ...
      Min, ada subnya yah?

      Hapus
    2. sih melody yang bilang pake bahasa indo ke member AKB yang laen :D

      Hapus
    3. @Emy: Udah makannya sedot aja...
      Ane jamin ngakak guling-guling :D

      48 sister pada ngajak ngobrol pake bahasa Jepang, si Melody dengan cengoh dan nada lugu, "Kalian ngomong apa, aku nggak ngerti"

      LOL

      Hapus
    4. kiut-san lagi mikir kalo mau sedot apa ngk :D

      Hapus
    5. Ini Video 48 Sister bagus juga...
      Yah itung-itung Indonesia ada prestasinya lah.

      Kalo di Jepang mungkin 48 Sister udah terkenal...

      Tapi di Indonesia masih perlu kerja keras lagi si Melody untuk membawa Teamnya jadi Numero Uno di Indonesia...

      Okeeeeh........

      Assssuuuuuuuuueeeemmangat!!!

      Hapus
    6. bener tuh gan, nanti kita sbg fans bakalan sebarin deh virus 48'family agar JKT48 juga bisa terkenal..

      Hapus
    7. emang kmu udah sebarin ke temen temen kmu

      Hapus
  2. sumpah,, lucu banget, jd ikut mikir gmn yah, anak2 jkt berkomunikasi dengan member family 48 lainya?? kan g seru jika haru bw penerjemah,,, moga jkt bisa banyak belajar,, supaya g ketergantungan, aminnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti ane yang ajarin dah, wkwk :D

      Hapus
    2. Kan ada Rena.. bisa lah belajar banyak ke Rena.. :D

      Hapus
    3. sekarang udah ada akichan & harugon
      pasti tambah pinter dah bhs jpg nya, ehh gan itu orang jpg bisa singkatan juga ya.............

      Hapus
  3. itu di pict ny, dari kiri ke kanan : miorin (akb) kanon (ske), gatau , yuria (ske), gatau, bener kan ?

    BalasHapus
  4. siiip mantab...
    Thank u banget yaaa udah mau upload PVnya....

    coz di youtube udah pada di block...
    (^__^)

    BalasHapus