Minggu, 12 Agustus 2012

[Download] Photo Amina Sato

Nah nih Sato Amina adalah salah satu member AKB yang masuk dalam kriteria wanita idaman ane,wkwkw..
Bagaimana tidak ??!! wajahnya yang kawaii banget membuat saya jatuh hati sama Amina-san :D
Yah walaupun begitu, tak ada yang dapat menggantikan posisi TAKAMINA di hati ane..akakak :D
Nah yang berminat silahkan download photonya disini..

12 komentar:

  1. jiah, mantan pacar ane tuh, kalo mau silahkan di embat :D
    yg pasti TAKAMINA milik gw!! :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah nyari ribut nih anak :p
      *hajjarrr

      Hapus
  2. min. req lirik virginity NMB48, kalo bisa sama Chord gitarnya.
    eh tambah satu lagi min. req foto sayaka yamamoto sekalian !

    #serakah tingkat klink tong fang

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh nih orang mau req ato mau ngerampok ???!! :D
      sippp sabar yah^^

      Hapus
  3. thanks y gan ane lg demen bgt sama dya nih :D

    BalasHapus
  4. gan boleh req foto mayuyu versi Nezumi gak gan....?
    lagi deman sama Nezumi ane

    BalasHapus
  5. Gan Link nya mati, tolong diperbaiki ya :D

    BalasHapus