Sabtu, 11 Agustus 2012

[Download] AKB48 - Beginner [PV]

Minna saya posting lagi nih :D
Ada yang udah punya nih PV ngak ??
PVnya menceritakan member-member AKB yang di kendalikan terus kaya main game gitu :D
Mereka harus mengalahkan seorang, eh lebih tepatnya saebuah robot.. Robot itu berhasil membunuh sadis beberapa member, hanya Maeda yang ngk berhasil dibunuh..
Terus karena sih Yuko berkorban demi Maeda, yah ngk tau kenapa sih Maeda sadar, terus ketambahan tenaga gitu,haha.. Maeda dkk lah yang berhasil membunuh robot itu.. END.. kwkwkwk..
Nah yag berminat download PVnya silahkan download disini..

11 komentar:

  1. pertamaxXx, amankan :D
    photonya sato amina ada gak ? :X

    BalasHapus
  2. sankyuu min req nya d kabulkan.. haha^^

    BalasHapus
  3. Oy...
    Min...
    Ini durasinya brapa ya?
    Kalo cmn 5 menitan kayak biasanya si mending ane pasang page one aja deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gitu nggak deh, :D
      Udah pernah liat... :p

      Maeda jeritannya luar biasa...

      Hapus
  4. Yang Pembunuhanya Harunyan Kok sadis banget,ya

    BalasHapus