Senin, 20 Agustus 2012

Maeda Atsuko's Graduation Show Details

 

Dalam waktu 1 minggu lagi, acara wisuda Maeda Atsuko akan diselenggarakan di Teater AKB48. Mulai pukul 18.00 JST pada tanggal 27 Agustus. Setelah 6 setengah tahun dalam kelompok, akhirnya Acchan akan grad dari AKB48.

Seperti yang diharapkan dari kelulusan bintang AKB48, sebanyak 229.096 buah tiket telah dikirim untuk pertunjukan terakhir Acchan di AKB48. Sayangnya Teater AKB48 hanya bisa menampung 250 orang, yang berarti bahwa kesempatan untuk memenangkan tiket adalah 1 berbanding 916...

Untuk penggemar yang lain ngak usah terlalu takut karena Acchan meminta manajemennya untuk memberikan kesempatan menyapa semua penggemar, termasuk yang  tidak dapat dapat melihat penampilan terakhirnya di teater. Dan sebelum pameran dimulai, mulai pukul 15.30 JST, Acchan akan berjalan-jalan di sekitar stasiun Akihabara dengan jarak sekitar 650m, melewati Quihote Don, dengan mengucapkan selamat tinggal kepada publik.



Acara gradaution Acchan juga akan disiarkan secara langsung pada HEY!HEY!HEY! special [HEY!HEY!HEY!Kinkyuu 2-jikan Special Konya ga Saigo! Maeda Atsuko AKB48 Sayonara Raibu-sei Chuukei]Raibu-sei Chuukei] di TV Fuj0 JST. Bagian pertama dari program ini akan menampilkan sejarah AKB48, kenangan penting dari Acchan, dan pesan dari para anggota AKB48 untuk Acchan. Bagian kedua dari program ini akan menjadi siaran langsung dari teater... 


Sumber: melosnomichi.blogspot.com 

32 komentar:

  1. Jadi sedih liat si atsuko mai graduate.
    semoga aja AKB48 masih asik dan atsuko tetp sukses.:)

    BalasHapus
  2. Aq naruh harapn besar sm jurina....mnurut q yg awam ini,dy layak kok jd penerus maeda....

    BalasHapus
    Balasan
    1. jurina sih emang bagus, tapi jurina tetep ngk bisa ngegantiin jasa dan perjuangan dari acchan..

      Hapus
    2. SEEEETUUUUUUUUJUUUUUUUUU sma agan steva
      maeda is one and only one ACE di AKB48...
      FOREVER lah pokoe...maf bg yg gak stuju....
      n Buat agan steva tetap update kegiatam atsunee yaaa...
      SUKSES BUAT ATSUKO DAN AGAN STEVA
      -- Conan [Atsuko] Edogawa --

      Hapus
  3. jdi terharu!! Acchan graduate,, semoga sukses Acchan

    BalasHapus
  4. Set dah...
    mbaca ni artikel serasa seminggu lagi mau mati gue =="

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahah ngakak ane baca comment ente gan...
      tapi emang bener sih sedih banget kalo AKB48 gak ada si acchan.

      Hapus
    2. Beneran sob....

      Acchan mau graduation berasa banget bentar lagi mau mati =="

      Ini perasaan yang sama waktu ane kehilangan seseorang yang ane sayangi... =_=

      Jangan-jangan....

      Hapus
    3. udah sabar, yang penting kan acchan masih berkarya di dunia musik^^

      Hapus
    4. sama gan liat artikel acchan graduated berasa gmn gt nih hati @@
      so sad.. T_T
      bakal kg seperti dl lg akb tp semoga msh berjaya selalu setelah kepergian acchan..

      Hapus
    5. kalo berjaya sih emang masih, tapi kini udah ada rasa hampa tanpa adanya acchan T.T

      Hapus
  5. gak kebayang gak liat acchan di PVnya akb lagi kayak d gingham check,berasa ada yang kurang gitu,acchan oshimen gua lagi

    entar kalo yuko,takamina,harujima,tomochin,mariko dan member senbatsu lainnya pada grad gmn y...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan yang 1st generation dong T.T
      kalo takamina, harujima, tomochin, sama mariko grad habislah ane T.T

      Hapus
    2. nah,itu yang ane takutin juga gan

      btw,ane dah donlot PV yume no kawa di sini(dan gue nangis dengan sukses),tp tetep lagu sakura no hanabiratachi solo ver. acchan yang paling bikin ane galau abis

      Hapus
    3. pkknya lagu2 perpisahan buat sih acchan pada galau semua T.T

      Hapus
  6. Heran ane...
    si Mariko kan dah 26...
    Hebat juga dia masih betah sebagai anak yang imut-imut dan unyu-unyu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, kan sih mariko emang masih unyu2 :p
      sama kaya takamina :D

      Hapus
  7. Acchan...
    kuharap kamu makin terkenal setelah graduation dari AKB48 T.T

    BalasHapus
  8. hambar jadinya kalo acchan ilang..., tapi hebatnya akb acchan kan graduate padahal belum disarankan untuk graduate... di animenya akb0048 acchan menghilang sebelum graduate... hahaha sama, keren ...*sigh.... nanti kalo semuanya graduate gimana ya.. gak ada mayuyu,acchan,yukirin,mariko,takamina,dll oh man its very bad..., semoga acchan tetep tampil di layar tv.. GANBATTE ACCHAN!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. acchan tetep akan terus berkarya, tapi bukan berkarya dalam AKB T.T
      ng apa2, tetep support buat acchan..

      Hapus
  9. acchan graduate...
    trus.. oshi gue siapa dong di akb48 !
    sama takamina aja dech !

    #dalam hati(entar saingan sama mimin)
    #kabur ada mimin

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakaka, tenang2, nanti kita bersaing secara sehat :D

      Hapus
    2. Setuju ...
      Sekarang oshiku siapa yah di AKB48?
      Hmm...
      Tetap Acchan deh...
      Hehehe...

      Hapus
    3. ^above... setuju gan oshi ane tetep acchan.. wahaha.. acchan forever dh XD

      Hapus
  10. Berasa Ada yang kurang gak ada Acchan.. ibarat kata makan sayur tanpa garam rasanya Hambar, meskipun disitu ada Oshima Yuko yang jadi Center nya, tapi tetep aja gak akan ada yang bisa gantiin Acchan,, Semoga Aja AKB48 angkatan pertama masih terus bertahan di AKB48.. Semoga Acchan dan AKB48 sama-sama Sukses.. Amin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah gua jadi sedih banget gan. sampe hari ini gua masih nganggep kalo acchan massih di AKB48!
      benar benar sayur tanpa garam AKB48 tanpa achhan. walaupun ada my oshi mayuyu tapi tetep aja achhan 1st di hati... T_T

      semoga achhan smakin sukses di dunia musik yah
      good luck :')

      Hapus